Tips Menentukan Waktu Tepat Berjualan Di Instagram

Kalau berjualan produk di media sosial seperti Instagram ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, hal yang pertama adalah followers. Kalau followers masih sedikit baiknya jangan berjualan dulu tetapi manfaatkan dulu layanan auto followers gratis Instagram agar followers banyak barulah berjualan.

Hal kedua adalah harus tahu kapan waktunya untuk berjualan, agar tahu waktu yang tepat maka harus tahu dulu kebiasaan masyarakat Indonesia dulu. Kalau sudah tahu kebiasaan masyarakat memakai Instagram maka akan tahu waktu yang tepat untuk jualan.

Waktu Terbaik Untuk Berjualan Di Instagram

Berjualan memang tidak boleh sembarangan sebab kalau asal jualan saja pastinya akan rugi besar karena produknya tidak laku, agar tidak rugi maka berjualannya itu harus di waktu yang tepat. Menentukan waktu berjualan itu tidaklah sulit dan biasanya untuk penjual produk di Instagram akan sukses jika berjualannya di waktu sebagai berikut ini.

  • Weekend

Kalau yang mau terus laku produk jualannya maka jualannya saat weekend saja, waktu tersebut dikatakan bagus karena kalau waktu liburan masyarakat lebih sering membuka Instagram. Karena banyak yang sedang membuka akun Instagram maka segera saja tawarkan produk jualan saja, pasti konsumen akan melihat dengan seksama produk-produk yang dijual di Instagram.

Tetapi harus tetap mencari tahu dulu jam berapakah masyarakat itu sering buka Instagram waktu liburan. Kalau untuk masyarakat Indonesia yang sedang berlibur seringnya buka Instagram sekitar jam 9 sampai dengan jam 10 pagi. Pada jam-jam tersebutlah masyarakat sudah selesai melakukan pekerjaan rumah seperti memasak atau beres-beres.

  • Makan Siang

Selain waktu sedang liburan ada waktu lainnya yang juga cocok untuk berjualan dan waktu tersebut adalah saat masuk jam makan siang. Waktu ini biasanya dipakai oleh para pekerja kantoran atau pekerja lapangan untuk makan dan membuka Instagram. Jadi kalau ada yang mempromosikan produknya saat jam kerja itu salah besar sebab masyarakat jelas sedang sibuk bekerja.

Selain pada waktu makan siang juga bisa mempromosikannya pada saat para pekerja belum berangkat bekerja dan jangan lupa juga selalu gunakan layanan auto followers gratis Instagram supaya pengikut bertambah jumlahnya.

  • Malam Hari

Untuk pelaku bisnis online yang benar-benar mau sukses maka tawarkan produk di Instagram jika sudah malam hari. Sebab kalau sudah masuk malam hari biasanya masyarakat sudah tidak lagi melakukan kegiatan.

Jadi tinggal bersantai saja sambil bermain Instagram dan inilah waktu terbaik untuk menawarkan produk. Jika mau lebih mudah lagi dapat konsumennya maka saat menawarkan produk langsung berikan saja diskon pasti akan banyak yang tertarik untuk membeli.

Cara Termudah Untuk Memperoleh Konsumen Baru

Pelaku bisnis kadang merasa kesulitan kalau harus mencari konsumen baru, untuk penyebabnya karena banyak pesaing yang menjual produk yang sama. Sebenarnya ada cara yang bisa dipraktikkan agar membantu penjual memperoleh konsumen, caranya adalah perbanyak saja followers atau pengikut di Instagram saja. Kalau pengikutnya bertambah terus maka konsumen juga ikutan bertambah.

Agar cepat bertambah followersnya caranya adalah ikuti saja akun Instagram yang banyak followersnya dan juga bisa pakai jasa model untuk mempromosikan produk. Selain bisa memakai jasa model bisa juga pakai jasa auto followers gratis Instagram, kalau memakai jasa tersebut followers akan bertambah secara otomatis dan jumlahnya cukup banyak juga. Untuk memakai jasa tersebut bisa datangi saja situs-situs yang menawarkan jasa tersebut saja.