Aplikasi Android Yang Tengah Naik Daun

Sebagai pengguna android memiliki aplikasi merupakan sebuah keharusan. Bagaimana tidak, saat ini segala aktivitas berasal dari sistem android tersebut. Maka dari itu pengguna android sudah pasti akan memasang berbagai aplikasi yang menunjang aktivitasnya. Jenis aplikasi yang terpasang dapat berupa aplikasi yang dijadikan untuk berkomunikasi, aplikasi untuk hiburan, maupun aplikasi yang menyangkut masalah pekerjaan. Beberapa website telah banyak yang merekomendasikan atau bahkan menyediakan link untuk mengunduh aplikasi-aplikasi populer, salah satunya yakni situs BaruBuat.

Macam-Macam Aplikasi Android Terpopuler Di Tahun 2020

Seperti tahun-tahun sebelumnya, 2020 juga menjadi tahun penuh inovasi terutama untuk berbagai aplikasi pada sistem android. Aplikasi android memang tidak pernah ada matinya, selalu saja ada ide kreatif untuk menciptakan aplikasi baru atau memodifikasi aplikasi lama yang dapat menjadi aplikasi populer di setiap tahunnya. Berikut merupakan beberapa aplikasi android yang populer di tahun 2020:

  1. Tik Tok

Tik tok merupakan aplikasi yang sudah viral sejak tahun 2019 lalu. Banyak orang mendadak menjadi terkenal dengan membuat video dengan berbagai backsound dan efek video untuk kemudian diunggah pada situs tersebut. Walau sempat mendapat kecaman, namun nyatanya tik tok mampu membuktikan bahkan popularitasnya tidak hanya bertahan pada tahun 2019 saja. Kini pada awal tahun 2020 tik tok menjadi aplikasi yang namanya banyak diperbincangkan.

  1. Facebook

Aplikasi yang satu ini bukanlah aplikasi baru. Sudah beberapa tahun yang lalu aplikasi ini rilis, namun sampai detik ini belum ada yang mengalahkan popularitas dari aplikasi buatan Mark Zuckerberg ini. Aplikasi chat sekaligus berbagi konten entah video atau foto saat ini sangat sangat berkembang. Perusahaan yang memiliknya menjadi perusahaan besar yang sangat diperhitungkan.

  1. Whatsapp

Sebagaimana dikatakan sebelumnya bahwa aplikasi digunakan tidak hanya untuk hiburan saja, namun juga digunakan untuk berkomunikasi dengan lain. Whatsapp menjadi salah satu aplikasi yang kini banyak digunakan sebagai media komunikasi. Berbagai fitur telah dikembangkan, sehingga sama halnya di Facebook meskipun bukan aplikasi baru namun popularitas dari WA ini tidak pernah padam. Namun sama dengan bisnis lainnya WA juga memiliki banyak pesaing. Pasalnya di internet banyak yang menyebutkan bahwa terdapat beberapa aplikasi serupa WA yang banyak digunakan oleh orang-orang saat ini.

  1. Instagram

Sosial media ini menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan. Berbagai jenis konten yang di bagian membuat aplikasi ini sangat mengidola di kalangan pengguna android. Bahkan ada yang menjadikan Instagram sebagai tempat untuk mencari nafkah.

  1. Spotify

Selain aplikasi yang digunakan untuk berkomunikasi. Kini ada aplikasi yang berisi berbagai jenis musik yakni Spotify. Spotify juga bukan merupakan aplikasi baru, namun kehadirannya selalu sanggup memikat banyak orang khususnya pecinta musik.

 

Mengunduh Aplikasi Populer

Bagi pengguna android yang baru mungkin terkadang bingung bagaimana cara mengunduh aplikasi yang sedang naik daun tersebut. Aplikasi-aplikasi tersebu tentu saja dapat ditemui dan diunduh melalui Playstore yang sudah terpasang pada android sejak pembelian android. Namun perlu diketahui bahwa selain melalui Playstore aplikasi tersebut juga dapat diunduh dengan mengakses beberapa website yang menyediakan link untuk mengunduh aplikasi salah satunya yakni situs BaruBuat.

Melalui website kita tidak hanya dapat mengunduh aplikasi, namun juga dapat membaca berbagai review serta penjelasan mengenai penggunaan dari aplikasi android yang tengah populer tersebut. Sehingga nantinya pengguna aplikasi tidak merasa kebingungan tentang cara mengoperasikan aplikasi yang baru saja ia unduh tersebut. barubuat.com juga tidak hanya menyediakan daftar aplikasi yang dapat diunduh akan tetapi menyediakan tutorial yang dapat menunjang pengetahuan pengguna android.