Anime Lawas Ini Bikin Kamu Kangen Masa Kecil

Animasi khas dari negara Jepang atau yang biasa disebut dengan Anime merupakan sebuah kartun dengan ciri khas berwarna yang dipengaruhi dari manga dan komik khas dari Jepang. Anime atau kartun Jepang ini sudah banyak berkembang jika dibandingkan oleh masa dulu. Namun jangan salah, sebelum sepesat sekarang ini dulunya anime juga pernah memiliki masa kejayaan di tahun 90an. Tetapi sangat disayangkan anime yang jaya dimasa itu sekarang ini sudah tidak lagi ditayangkan atau sudah mulai tergeser dengan kartun baru masa kini.

Anime Lawas yang Bikin Kamu Keinget Masa Kecil Nih

Kenangan mengenai kartun – kartun ini mungkin saja sudah mulai hilang dari ingatan masing – masing. Tapi jangan khawatir kalian dapat menyaksikan ulang melalui website maupun Youtube hanya dengan mengetikan judulnya. Apa saja sih judul anime lawas yang bisa bikin kita nostalgia jika menonton ulang? Berikut akan diulas mengenai beberapa anime lawas yang bisa bikin kamu nostalgia masa kecil.

  • Gundam

Kartun Jepang yang satu ini merupakan kartun yang bercerita mengenai robot yang berperang. Pertempuran sengit di dalamnya membuat anime ini cukup seru untuk dinikmati. Namun, karena anime ini bercerita tentang robot tidak banyak dari kalangan perempuan yang menyukai anime ini. Tetapi anime ini cukup populer di kalangan laki – laki loh.

  • Ninja Hatori

Kartun Jepang kedua yang bisa kalian saksikan adalah Ninja Hatori. Kartun ini merupakan salah satu kartun Jepang terpopuler bahkan hingga kini. Hatori ini tinggal bersama seorang keluarga yang setiap harinya bertugas untuk melindungi Kenichi. Sampai di tahun 2000an acara ini masih aktif ditayangkan di salah satu stasiun televisi sehingga anak – anak milenial juga masih dapat menikmati acara ini.

  • Pokemon

Anime selanjutnya ini adalah Pokemon, walaupun sudah sangat lama Pokemon ini sampai saat ini masih banyak dikenal bahkan sampai dari kaum milenial pun mengena Pokemon. Hal ini dikarenakan kemunculan dari game ini yang cukup viral beberapa tahun lalu. Pokemon ini menceritakan pertempuran monster lucu berwarna – warni. Monster warna – warni ini ada di dalam bola yang berwarna merah putih.

  • Digimon

Anime ini merupakan salah satu anime pesaing dari Pokemon. Bahkan Digimon ini sudah tersedia pada beberapa seri yang bisa kalian nikmati.

  • Kapten Tsubasa

Anime selanjutnya yang bisa kalian tonton kembali dan pernah kaya pada masanya adalah Kapten Tsubasa. Anime ini cukup menjadi favorit di kalangan anak – anak hingga orang dewasa pada saat masa kejayaannya. Anime ini merupakan salah satu anime sepak bola yang terkenal.

  • Dragon Ball

Nah anime selanjutnya ini adalah Dragon Ball, anime ini juga sangat populer pada masanya. Anime ini bercerita mengenai Shon Go Ku yang melakukan perjalanan untuk mencari Dragon Ball. Bola naga ini jika terkumpul dapat mengabulkan semua permintaan. Dalam perjalanannya mencari bola naga tentunya tidaklah mulus

mulus banyak pertarungan yang juga terjadi.

  • Crayon Shincan

Animasi ketujuh adalah Crayon Shincan. Siapa sih yang tidak mengenal animasi ini? Crayon Shincan hingga saat ini pun masih menjadi kartun Jepang populer. Tidak hanya dikenal oleh anak – anak di kalangan tahun 90an. Kartun Shincan ini juga dikenal oleh anak – anak saat ini.

Nah bagaimana? Sudah ingatkah dengan kartun – kartun di atas yang selalu menemani hari – hari kalian? Kalian dapat membaca beberapa review anime melalui website gwigwi. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk kalian yang ingin mengingat masa – masa kecil dan selamat menyaksikan.